BERBAGAI ACARA SAAT MUSIM GUGUR DI JEPANG

BERBAGAI ACARA SAAT MUSIM GUGUR DI JEPANG

by

Pertanyaan tentang Kapan waktu terbaik untuk berkunjung ke Jepang, memang pertanyaan yang paling sering muncul diberbagai forum informasi wisata Jepang. Jika pada musim semi, orang bisa melihat bunga sakura dan menikmati kesegaran serta keindahan pemandangan Jepang yang hangat. Pada musim panas, kita bisa berlibur sepuasnya karena libur panjang dan bisa melihat festival kembang api yang menawan. Pada musim dingin, kita bisa melihat festival salju dan bermain ski dan skateboard, serta permainan yang tidak ada di Indonesia. Namun di bawah ini hanya akan menjelaskan informasi mengenai musim gugur di Jepang. akan sangat seru dan menyenangkan menyaksikan festival – festival ini bersama Keihin Tour.

Momiji (Daun Musim Gugur)
Pada saat kamu berlibur di Jepang pada musim gugur, kamu tidak boleh melewatkan Momiji. Saat musim gugur tiba, dengan berjalan – jalan menikmati udara segar kamu bisa melihat daun – daun pepohonan yang berubah warna menjadi kuning, merah dan bahkan kecoklatan. Daun – daunan ini merupakan daun pohon momiji dan perubahan warna daunnya sering disebut kouyou. Sama seperti halnya menikmati keindahan bunga sakura di musim semi, disini kita bisa melihat keindahan bunga sakura di musim semi, kita juga bisa menikmati keindahan warna pohon pada musim gugur.

Keindahan kouyou akan semakin indah pada malam hari dengan berbagai pencahayaan khusus. Dengan tata cahaya yang gemerlap, kita bisa menikmati keindahan kouyou dimalam hari, menjadi warna- warna daun bersinar bagaikan emas di tengah gelapnya malam.

Festival Api

 BERBAGAI ACARA SAAT MUSIM GUGUR DI JEPANG
Pada saat musim gugur tiba, di Jepang diadakan festival api yang sangat spektakuler. Di beberapa lokasi, sejak pagi hari seluruh penduduk membawa batang kayu pinus setinggi 10 meter dengan berat lebih dari 3 ton menuju lapangan. Dengan batang pohon pinus itu kemudian disusun dengan aturan khusus. Pada saat malam tiba, sekitar jam 8 festival api dimulai. Saat salah satu orang terpilih mulai membakar batang pinus satu persatu sampai seluruh batang pohon terbakar. Festival api ini dimaksudkan untuk menghormati para arwah leluhur yang sudah meninggal saat perang.

Festival di Universitas
Pada musim gugur merupakan hari libur budaya nasional, dan biasanya banyak universitas yang menggelar acara festival di Universitasnya masing – masing saat hari libur. Orang – orang bisa dengan gratis masuk ke Universitas, untuk melihat pertunjukan budaya dan musik para mahasiswa dan mahasiswi di Universitas. Jika kamu berkunjung disini kamu juga bisa melihat dan berkunjung melihat fasilitas dan sistem pendidikan di kampus. Mungkin saja kamu bisa tertarik untuk melanjutkan pendidikan di Jepang.

Halloween
Pada musim gugur di Jepang terdapat festival Halloween. Jika berkunjung ke sini kamu bisa menyaksikan peringatan halloween di seluruh kota Jepang. Dengan pemuda – pemudi yang mengenakan kostum seram dan melakukan parade di spot – spot terkenal seperti Shibuya dan Roppongi. Selain itu kamu juga bisa menyaksikan festival Halloween di Universal Studio Japan Osaka atau bahkan di Tokyo Disnerland.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


PageLines