Kosanji Temple, Tempat Wisata Bersejarah di Jepang

Kosanji Temple, Tempat Wisata Bersejarah di Jepang

by

berkunjung ke tempat – tempat wisata bersejarah di Kosanji Temple bersama paket Keihin Tour.

Berbicara tentang kuil – kuil yang ada di Jepang, memang tentu saja akan ada banyak sekali kuil – kuil yang bisa di bahas dan bisa kamu kunjungi karena keunikan dan kemenarikan dari segi sejarahnya, desain arsitektur bangunannya dan masih banyak lagi lainnya. Salah satu yang perlu kamu kunjungi adalah Konsanji Temple yang merupakan kuil Budha sarat dengan nilai yang religius dan bersejarah. Kuil ini dibangun untuk memperingati Kosan Wajo. Ia adalah salah satu pendeta Budha yang sangat di hormati dan di kagumi di Jepang.

Kuil yang berdiri pada tahun 1936 ini letaknya berada di Ikuchijima Island. Kuil ini didirikan oleh seorang pengusaha sukses yang pada saat pembuatannya menghabiskan waktu selama 30 tahun. Yang menarik, mungkin barangkali kamu termasuk golongan orang yang pada saat berkunjung kesini seoalah – olah akan merasakan dejavu, atau bisa menemukan kembali hal – hal atau bahkan benda yang sebelumnya sudah pernah kamu lihat.

Kosanji Temple, Tempat Wisata Bersejarah di Jepang

Wajar saja karena memang di kuil ini memang terdapat banyak replika bangunan kuil yang terkenal yang memang sengaja dibuat. Beberapa replika bangunan yang cukup mengesankan misalnya saja seperti Nikko Yomeimon dan Byodin Phoenix Hall. Merupakan kompleks bangunan yang kuilnya juga memiliki bentuk dan variasi warna yang memang akan sangay dimanjakan oleh mata. Dengan gaya bangunannya sendiri yang masih mencerminkan kehidupan masa lampau.

Di komplek kuil ini juga terdapat sebuah lorong yang panjang yang didalamnya berisi rangkaian gambar yang menyajikan gambar siksaan neraka menurut ajaran Budha. Disini juga teradapat sebuah bukit yang bernama Miraishin no Oka yang memiliki makna “Harapan untuk Masa Depan”. Bukit tersebut dibuat dengan menggunakan bahan marmer yang memiliki kualitas tinggi yang diimpor langsung dari negara Italia. Selain itu juga terdapat beberapa fitur abstrak misalnya saja Menara Cahaya yang terletak pada bagian puncak bukit. Bagi kamu yang merasa lapar, tersedia juga restoran khas negara italia yang di sebut dengan Cafe Coure, yang juga terbuat dari bahan dasar marmer.

Karena memiliki bentuk yang indah, Miraishin no Oka sudah tidak difungsikan lagi sebagai bagian dari agama namun sekarang lebih menonjolkan aspek seninya. Dengan keartistikannya yang lebih dominan sehingga masuk akal memang jika tempat ini dikagumi oleh banya orang. Ditambah lagi dengan berbagai karya – karya seni lainnya misalnya saja kesenian modern, lukisan, atau benda – benda yang berkaitan dengan upacara minum teh khas Negara Jepang yang akan menjadi penambah keartistikan kompleks kuil tersebut.

Itulah beberapa informasi dan sejarah tentang tempat wisata di Kosanji Temple. Hal ini bisa menjadi referensi untuk kamu yang memang ingin mengunjungi tempat tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


PageLines