Nunoike Cathedral dan The Bank of Tokyo Mitsubishi UFJ Money Museum

Nunoike Cathedral dan The Bank of Tokyo Mitsubishi UFJ Money Museum

by

Nunoike Cathedral adalah gereja yang memiliki menara kembar yang berdiri pada tahun 1962. Gedung gereja Nunoike Cathedral ini mengadopsi desain gotic khas Eropa. Nunoike Cathedral merupakan gereja Roman Katolik yang berada diantara perfektur Aichi, Gifu Toyama, Fuki dan Ishikawa. Dan memiliki nama lain Cathedral of Saint Peter and Saint Paul. Dengan memiliki menara setinggi 50 meter dan pada bagian atas menara terdapat empat bel besar yang mana pada dua diantaranya akan berbunyi pada setiap hari minggu pagi untuk memanggil warga berdoa.

Desain bangunan Nunoike Cathedral memang sangat indah dan cantik seperti kebanyakan gereja yang mengambil desain gothic, bagian dalam gereja ini juga sangat luas dan lebar. Gereja ini memiliki warna cat yang ringan dan pada bagian atas kedua menara kembar diwarnai dengan warna biru terang. Jendela yang ada didalam gereja dihiasi dengan berbagai warna yang cerah dan bergambarkan Bunda Maria.

Tak jarang juga gereja Nunoike Cathedral ini menjadi salah satu tempat yang paling banyak menarik pengunjung untuk melakukan foto prewedd masyarakat katolik dan agama lainnya. Dengan lahan yang sangat luas dan bangunannya yang cantik dan menarik. Gereja ini dibuka pada waktu waktu tertentu saja tidak dibuka untuk umum. Untuk sampai di gereja ini kamu bisa menggunakan kereta Sakuradon dan turun di stasiun Shinsakae machi yang merupakan stasiun terdekat dari gereja.

Nunoike Cathedral dan The Bank of Tokyo Mitsubishi UFJ Money Museum

The Bank of Tokyo Mitsubishi UFJ Money Museum
Untuk kamu yang suka dengan bidang keuangan dan penasaran dengan sejarahnya, maka kamu bisa berkunjung ke salah satu museum ini di Jepang. The Bank of Tokyo Mitsubishi UFJ Money Museum yang merupakan sebuah museum dengan koleksi dan sejarah uang yang ada di Jepang dari zaman dahulu sampai sekarang.

The Bank of Tokyo Mitsubishi UFJ Money Museum berada di kota Nagoya. Dan berdiri pada tahun 1961 dan sebelum menjadi nama seperti sekarang ini. Museum ini dulunya di beri nama Tokai Bank Money Museum yang memiliki koleksi 10.000 jenis uang yang berbeda – beda yang berasal dari seluruh penjuru dunia dan juga dari Jepang sendiri. Museum ini didirikan oleh Utagawa Hiroshige yang merupakan seorang seniman yang telah menulis 5400 graving. Dengan koleksi uang yang ada di tempat ini merupakan uang yang bersejarah dan sebaian besar adalah koleksi uang dari periode Edo yang terjadi pada tahun 1603 sampau 1868. Banyaknya koleksi uang yang bersejarah museum ini digemari oleh para kolektor – kolektor benda langka.

Untuk kamu yang ingin melihat koleksi – koleksi uang yang bersejaran yang ada dalam museum ini, kamu tidak akan dikenakan biaya masuk sedikitpun atau bisa di bilang gratis. The Bank of Tokyo Mitsubishi UFJ Money Museum beroperasi mulai dari jam 9.00 sampai 16.00 pada hari selasa sampai minggu. Museum ini akan tutup oada hari senin, atau hari libur nasional, dan akhir tahun pergantian tahun baru. kamu bisa berkunjung dan mengetahui tempat – tempat sejarah di Nunoike Cathedral dan The Bank of Tokyo Mitsubishi UFJ Money Museum bersama Keihin Tour.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


PageLines