Pachinko Hiburan Jepang yang Bernilai Triliunan

Pachinko Hiburan Jepang yang Bernilai Triliunan

by

Saat berkunjung ke Shinjuku, kamu bisa berkenalan dengan bightlife Jepang yang sesungguhnya. Jika sebelumya kamu sudah berlajar tentang kebudayaan Jepang dari cerita dan tokoh anime, drama, manga dan movie, kini kamu bisa melihat, merasakan dan mendengarnya sendiri. Shinjuku memang tidak pernah bosan membuat orang takjub. Tak terkecuali dengan beraneka ragam hiburan yang mengundang.

Pachinko Hiburan Jepang yang Bernilai Triliunan

Pada saat menelusuri jalanan Shinjuku, di kanan dan kiri jalan akan banyak sekali restoran, rental, kedai, hotel dan tempat karaoke sampai pachinko. Tapi jangan salah, walaupun terlihat sangat sederhana beberapa tempat hiburan ini ternyata menyumbangkan cukup banyak pemasukan untuk negara Jepang. Bahkan nilainya bisa mencapai triliunan, khususnya untuk Pachinko.

Pachinko sendiri merupakan permainan yang menyerupai pinball yang dahulu menjadi permainan untuk berjudi. Pengunjung akan diminta memasukan bola – bola logam yang nantinya akan bergerak mengikuti rangkaian pin. Jika kamu beruntung, bola logam ini akan masuk kedalam lubang. Nah, kalau bola ini masuk kedalam lubang, maka jumlah bola logam yang bergerak diantara rangkaian pin akan bertambah. Dengan demikian, kesempatan bola logam untuk masuk kedalam lubang juga semakin besar.

Jika bola logam bisa masuk kedalam lubang, kamu bisa mendaat kupon yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang di tempat lain. Sebenarnya Pachinko memang tak diperkenankan untuk area berjudi, sehingga kita bisa mendapatkan uang dengan cara yang cukup rumit. Hal inilah yang menjadi daya tarik tersendiri untuk pachinko. Apalagi sekarang Pachinko hampir menyerupai mesin slot.

Telah banyaknya modernisasi yang dilakukan oleh Jepang membuat permainan semakin menarik dan tak membosankan untuk dicoba. Dengan dilengkapi dengan musik serta anime, akan membuat para pemain makin merasa senang dan betah di Pachinko. Pengunjung yang berada disini tak akan merasa sudah ber jam – jam berada di tempat ini.

Namun sayangnya untuk masuk di Pachinko hanya pengunjung yang berumur diatas 18 tahun saja. Jadi untuk kamu yang masih dibawah umur, hanya bisa melihat pachinko dari luar saja. Di dalam area ini akan sangat ramai dan padat pengunjung. Sebagian pengunjung di Pachinko adalah seorang laki – laki muda sampai setengah baya. Mereka akan terlihat begitu asyik dengan layar.

Di Pachinko kamu bisa bermain dengan sepuasnya. Memang Pachinko telah menyumbangkan pemasukannya sebesar 29 triliun per tahunnya untuk perekonomian negara Jepang. Selain karena diminati banya orang, hampir semua tempat terdapat Pachinko. Entah itu di Tokyo, Osaka maupun di Kyoto.

Nah itulah beberapa informasi hiburan tentang Pachinko. Jika kamu berencana liburan ke Jepang kamu bisa mencobanya sendiri, tapi bagi kamu yang sudah cukup umur saja yang bisa bermain Pachinko, bersama paket menarik Keihin Tour kamu bisa bermain Pachinko di Jepang.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


PageLines